Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Pondok Pesantren Cilenga 2018

Pondok Pesantren Cilenga

Selawangi 02/12/18 ,- Dalam rangka Memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang kita kenal dengan istilah Maulid atau Muludan yang jatuh pada bulan Rabi’ul Awwal. Pondok Pesantren Cilenga Menyelenggarakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Sekaligus Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Santri Pesantren Cilenga masa khidmah 2018-2020.

Pada Hari Minggu 2 Desember 2018 Bertempat di Pondok Pesantren Cilenga tepatnya di Desa Selawangi, Acara ini dihadiri Langsung oleh Camat Kecamatan Sariwangi, Kepala Desa Selawangi, Pengasuh Pondok Pesantren Cilenga, Pengurus Yayasan Pesantren Cilenga, Tokoh Masyarakat, Para Alumni dan Para Santri.

Acara dimulai pada pukul 08.00 dengan rangkaian beberapa sambutan dari Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440, Pengasuh Pondok Pesantren Cilenga, Camat Kecamatan Sariwangi, Pengurus Yayasan Pesantren Cilenga, dan dilanjutkan dengan pengumuman hasil kejuaraan lomba-lomba antar santri Pondok pesantren Cilenga yang di selenggarakan pada 20 Sampai 25 November 2018 yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan maulid nabi tersebut selanjutnya dilakukan pembagian piagam penghargaan dan piala untuk para juara dan Kepala Desa Selawangi mendapat kehormatan untuk memberikannya.

Acara selanjutnya pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Pesantren Cilenga masa Khidmah 2018-2020 oleh Pengasuh Pondok Pesantren Cilenga. acara di lanjutkan dengan siraman rohani dengan Penceramah Ustad Rai Raka yaitu Ustad H Faisal Fikri, M.Ag dan Ustad Muhammad Sakur, S.Sos dari kota bandung yang merupakan para dzuriyyah dari pendiri Pendiri Pondok Pesantren Cilenga Almaghfurllah K.H Syabandi.

sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren Cilenga (Aj. Agus Ramdani)
Sambutan dari Camat Kecamatan Sariwangi (Herman Dahlan, S.IP)
(sambutan dari Ketua Yayasan Pesantren Cilenga (Dodi Fadullah K, S.PdI)
Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Lomba  menyambut PHBI pada 20 sampai 25 November 2018 oleh Kepala Desa Selawangi (Eem Mukhtar Luthfi, ST)
pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Pesantren Cilenga masa Khidmah 2018-2020 oleh Pengasuh Pondok Pesantren Cilenga Aj. Agus Ramdani)
Siraman Rohani (Ustad H Faisal Fikri, M.Ag dan Ustad Muhammad Sakur, S.Sos )
(Poto Santriwan Santriwati dan Jama’ah yang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H)

Jadi yang Pertama Berkomentar

..